ISKANDAR

CGP ANGKATAN 4 ACEH UTARA

JURNAL MINGGU KE 7

Dengan Model  4 F

 

Facts (Peristiwa) 

 Senin, 22 november kami mulai memasuki LMS 1.3.a.4.1 ekplorasi konsep – berbagai visi murid impian

 Selasa, 23 november kami mengerjakan LMS 1.3.a.4.2 eklporasi konsep – berbagai tugas kesimpulan tentang inkuiri apersiatif

 Rabu, 24 november kami mengerjakan LSM 1.3.a.5.1 ruang kolaborasi pemetaan kekuatan , mengumpulkan tugas 1.3.a.5 ruang kolaborasi – visi guru penggerak (unggah) , kami juga mengumpulkan tugas di gallery walk

 Kamis, 25 november kami mengikuti zoom kembali pada LSM 1.3.a.5.1 kolaborasi presentasi unpan balik

Mengerjakan LMS 1.3.a.6 refleksi terbimbing – visi guru penggera

 Mengerjakan LMS 1.3.a.7 demontrasi kontektual – visi guru penggerak

 

Feelings ( Perasaan )

Allhamdulillah denan berjalannya waktu saya mulai merasa kenyamanan dalam mengerjakan tugas- tugas pada LMS baik secara  kerja kelompok maupun individu mengenai modul 1.3.a.5.1 kolaborasi presentasi dan umpan balik.

Findings (Pembelajaran) 

Bertambah lagi wawasan dan pengetahuan mengenai Visi Guru Penggerak melalui penerapan pola manajemen Inkuiri Apresiatif (IA) atau yang biasa disebut BAGJA. Awalnya saya masih meraba-raba bagaimana cara yang tepat dalam menerapkan pola manajemen perubahan ini. Saya membuat visi untuk sekolah dan ternyata pada penerapannya perubahan yang kita lakukan dapat diawali dengan sesuatu yang sederhana seperti mengenai kegiatan belajar mengajar di dalam kelas untuk memberdayakan potensi kekuatan yang kita miliki.

Future ( Penerapan)

Saya menerapkan visi untuk mewujudkan profil pelajar pancasila untuk mewujudkan  merdeka belajar,dan terciptanya peserta didik yang kreatif,inovatif,dan kolaboratif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MODUL 2.2 Tabel 3.1 Penerapan Pembelajaran Sosial Emosional yang sudah dilakukan

RPP PEMBELAJARAN PSE

3.3.A.9. KONEKSI ANTARMATERI